RSS
Mau Ngedit tulisan Us jd Me, gak ketemu. Yasudah lah, pasrah

Journey to (the Center of) Bandung [Intermezo]

Huooooo...

Groarrr...

Hagagaga....


Gw tertawa sangat culas sekali teman. Ya, mengingat pekan itu gw bakal menikmati..


Huooooo...

Groarrr...

Hagagaga....


Baca: LIBURAN AKHIR TAHUN

Artinya: Gw bakal melakukan apapun yang gw mau (Kesialan lagi)

Dan lagi, kebetulan akhir pekan itu merupakan pekan pergantian tahun dan masa bodo amat, gw bukan penggila tahun baru, cuma penggila hari libur sajah. Bukannya apa2, menurut gw terlalu berlebihan aja kita harus hura2, pake nunggu setaon. Tiap minggu kan bisa, Hiehehehe... tapi kau harus tau teman, euforia berlebih bisa menyebabkan kematian jikalau waktuya sudah tiba - -".

Tahun baru gw simpel aja, begadang ampe malem (yang mana tiap hari jg gw begadang ga jelas), ngerenung setaon kemarin, berdoa semoga tahun depan lebih baik dan tidur, hmm.. merenung lagi dan tidur.. oke gw memang susah tidur. Jadi, merenung lagi, ngitung kambing dan tidur.. Merenung, nonton baywatch, tidur. Final, merenung, lagi, batu bata, tidur.

Itu dulu, sekarang gw berencana pergi ke Bandung. Kenapa? Gak tau, kata hati gw yang berbisik demikian (baca: 2 liburan minggu kemaren gw pulkam, dan gw ga suka kalo gw pulang, orang rumah ga heboh karena bosen gw satronin, maklum gw orangnya suka dihebohin (wtf?). Dan, ngabisin waktu di kosan?? cmon, duit gw mubadzir banget (belagu.co.id).

Tapi, sebenernya udah lama gw ngincer libur yg deketan ma libur2 yg lainnya, jd gw bisa menghabiskan waktu di Bandung. Ngapain? seperti waktu kuliah dulu. Ngumpulin brosur di BEC (beli kagak). Nongkrong di gramedia, bikin list buku A-MUST-EDAN-PISAN-BUY, yang mana ampe lulus nguli ga kebeli T.T, dan yang terakhir projek gw ama si Spideycream, partner gw dalam musik.

Gw udah tau apa yg bakalan gw lakuin di Bandung. Yang pastinya bakal ada kejadian menarik. Menarik masalah, atau menarik orang2 yang deket2 gw dalam masalah.

And now i introduce one of my best friend "Spideycream", dia ikut terlibat dalam kesengsaraan gw. Karena takut imejnya ikut jelek, maka gw samarkan namanya, dan sebut saja namanya mawar.

Enough for intermzo, next post is a-must-awas-ya-read.. Journey to (the Center of) Bandung [Day (1/3)].

4 komentar:

vaya mengatakan...

hayah
:-|
pake ada (1/3) :-|

kaya ditawarin makan pancake tapui cuman boleh nyendok sirup maple nya..

KENTAAANGGG! grrrrrggghh

medya mengatakan...

jis mawar,,edan pisan eta nama samarannya,,g ad yg lain napa?sekalian aj nama pjgnya "mawar mewangi bla bla bla..."

tapi..
pst sangat keren tuh orang,,hahaha

Anonim mengatakan...

hahhaha salma kanel bro eh salam kenal

vaya mengatakan...

APDET deh :-|

you promised for once a week and now it's been a month..

*mukarata*

vaya mengatakan...

hayah
:-|
pake ada (1/3) :-|

kaya ditawarin makan pancake tapui cuman boleh nyendok sirup maple nya..

KENTAAANGGG! grrrrrggghh

medya mengatakan...

jis mawar,,edan pisan eta nama samarannya,,g ad yg lain napa?sekalian aj nama pjgnya "mawar mewangi bla bla bla..."

tapi..
pst sangat keren tuh orang,,hahaha

Anonim mengatakan...

hahhaha salma kanel bro eh salam kenal

vaya mengatakan...

APDET deh :-|

you promised for once a week and now it's been a month..

*mukarata*

Posting Komentar